Love Life and Life Will Love You

on Wednesday, January 12, 2011
Love life and Life will Love You


Wohooo keren banget yah emang itu kata kata. Kata kata itu gw dapet pas lagi nonton acara di global tv. Waktu itu yang ngomong nya si andra and the back bone.
Hemm,, sekarang gw mulai mikir apa sih artinya mencintai hidup??
Mencintai hidup adalah cinta terhadap diri sendiri dan melakukan yang baik buat diri lu sendiri. Kadang kita secara sadar atau ga sadar ngelakuin hal hal yang ga baik buat hidup kita, mulai dari yang namanya ngeroko, minum minuman keras, dan sebagainya. Hal hal yang terkadang kita ga sadar kalo itu bakalan ngerusak hidup kita ke depannya.
Salah satu contoh yang ga mencintai hidup bisa sebagai berikut : bolos sekolah ato kampus, ngelawan ortu, pacaran ga bener. Kenapa gw bilang itu semua adalah salah satu contoh ga mencintai hidup? Soalnya kalo hal hal tersebut di lakuin bakalan bikin efek ke depannya yang ga baik.
Lo madol -> ketinggalan pelajran -> gangerti -> ujian ga bisa terus ujung ujung nya ga lulus deh. Menyedihkan bukan?
Gw salah satu orang yang bisa di bilang ga disiplin, suka mengulur ngulur waktu, dan juga malas tentunya. Bukan berarti gw nyaman dengan keadaan gw yang seperti itu,melainkan gw mau berubah berubah jadi orang yang lebih baik lebih baik lebih baik lagi!! Gw mulai dari sekarang mau mencintai hidup dan apa yang ada di dalamnya.
Mulai dari hal hal kecil yang gampang aja kayak bangun pagi, tepat waktu, ga cabut2n, ga ngeroko, dan sebagainya. Gw yakin kalo gw ngelakuin hal itu semua pasti ada setidaknya manfaat yang bisa gw dapetin kecil atau besar itu.
Guys hidup kita ini cuma sekali man! Jangan lo sia sia in buat hal yang ga guna terkadang kita bisa menyesal di kemudian hari ketika kita sadar akan betapa berharganya hidup ini, tapi waktu ga bisa di ulang man. Jadi CINTAILAH HIDUP dan HIDUP AKAN MENCINTAIMU!!
Keep positive guys!:)

0 comments:

Post a Comment