SAVE YOUR HEARTS TO THE RIGHT PERSON IN THE RIGHT TIME WITH THE RIGHT WAY

on Friday, February 17, 2012
Save your hearts to the right person in the right time with the right way.

apaan sih kedengerannya lebay banget, tapi kalo di pikir pikir bener juga statement ini.
sekarang kita pikir deh kadang kadang kita kita semua suka main main sama namanya perasaan kita. jatuh cinta sama si ini lah, sama si itu lah tapi ujung ujung nya sakit hati, putus, benci, ribut2, dsb. kenapa bisa kaya gitu? jawabannya ya statement yang tadi, terkadang kita ga menjaga hati kita baik baik kita ga awas terhadap hati kita, kita bermain main sama perasaan kita.

Kenapa gw nulis ini? bukan karena lagi galau atau yang lain, kebetulan ini kan bulan febuary bulannya relationship jadi pas banget buat bahas yang namanya perasaan, cinta dsb dsb. hehe

Hati itu kalo menurut gw adalah benda yang rentan, rentan luka rentan sakit makannya kan sering kita denger yang di sebut sakit hati. Ketika hati kita lagi luka, kandang kita suka memaksakan diri buat nyari orang yang bisa ngobatin luka hati kita, masalahnya adalah ketika hati kita ga siap, bukannya kita semakin bertambah baik malah kita akan semakin bertambah sakit. kenapa bisa gitu? karena orang yang kita cintai adalah manusia biasa yang ga sempurna, suatu saat dia bisa aja melakukan hal lain yang lebih menyakitkan buat kita. That's it!


0 comments:

Post a Comment