Senior High School

on Sunday, February 13, 2011
Senior High School. :)

ada apa dengan sekolah menengah atas atau yang biasa kita sebut dengan SMA? hemm masa masa SMA pasti masa masa yang indah dan penuh kenangan buat kita semua. pasti itu sih. beneran deh. gw baru lulus sekitar 9 bulan yang lalu tapi yang namanya masa masa SMA itu ga tergantikan emang. Kangen deh sama masa masa tersebut. walaupun waktu emang ga akan pernah bisa di ulang. 

Beberapa hal yang menyangkut masa masa SMA yang membuat indah.

1.Cinta.

yoiii dong siapa sih yang ga ngerasain yang namanya jatuh cinta di sekolah, entah sama temen sekelas, satu sekolah atau pun beda sekolah macem macem deh. antara satu angkatan atau pacaran sama senior begitu juga sebaliknya, 
romansa cinta masa-masa SMA itu macem macem banget deh mulai dari di putusin tampa alasan yang jelas, pacar selingkuh, mau ujian, ga boleh pacaran sama orang tua, bla bla bla. pas SMA kita kan belum punya penghasilan sendiri, sedangkan yang namanya pacaran itu butuh banget uang, buat main, nonton, makan, ongkos. Nah dari mana sih uang buat pacaran itu? yah dari orang tua lah. segala macam alasan di keluarkan untuk dapetin uang dari orang tua. itu lah masa masa pacaran anak anak sma. 
satu lagi kalo makan pasti sangat milih milih tempat banget yang intinya itu MURAH. betul betul. hahha

2.Persahabatan.

Bukan berarti masa masa SMA selesai persahabatan juga selesai, no! salah banget. Masa masa SMA adalah masa-masa kita bergaul, bersosialisasi, nyari temen yang  banyak dan lain lain deh. Yang namanya kita punya sohib yang akrab banget. kalo ada yang nyenggol kita dikit sahabat kita selalu ada setiap saat, atau kalo pas pulang sekolah ban motor kempes sahabat kita bantuin dorong motor. banyaaak deh. edan gw kangen banget sama sahabat sahabat gw pas masa masa SMA. damn!!

3.Mimpi.

Pas gw SMA gw punya impian jadi vocalis band yang ngeksis sejagad, mimpi buat nyanyi di dpan umum pake gitar bolong di atas nya di timpa lampu sorot putih. yuhuuu. impian semata. tapi yang namanya anak SMA itu penuh dengan mimpi mimpi gila, kadang ada yang mau jadi pembalap liar, model, bahkan temen gw ada yang jadi mafia. keren kan? haha.

4.Kenangan!

yah ini yang paling berarti di masa masa SMA kenangan kenangan kita. buaaaaaaaaaaanyaaaak banget kenangan gw pas di SMA mulai dari cabut bareng, belajar minum, telat sekolah, di marahin guru, ulangan nyontek, dapet nilai bagus, belajardi kelas, ngeroko di wc, mabok bareng tiap hari jumat, banyaaak!! dan lain lain deh. hemm 

edan emang SMA itu penuh dengan cerita yah. kangen masa masa indah saat sma. but life must go on. betul?

PUTIH ABU selalu di hati..

0 comments:

Post a Comment